Kamis, 16 Juni 2011

Tentang Diriku



Lahir Sulawesi Tenggara, Kota Bau-Bau Kecamatan Betoambari Kelurahan Lamangga   Selasa 13 November 1990

Minat
Menjadi Orang Yang Sukses, Baik Retorika Maupun Batiniah

Mengenai Saya
Saya adalah orang yang beruntung dilahirkan di pulau Buton kota kecil Bau-Bau, dikota itu saya menghabiskan masa kecilku dengan kasih sayang orang tua  sampai aku dewasa. dari kecil aku hobby dengan teknologi... aku suka bereksperimen dengan peralatan elektronika yang ada dirumahku... sampai banyak barang" elektonika yang aku rusakin... hehehe itulah rasa ingin tahuku. 

Saya alumni SMKN 1 Bau-Bau dari Jurusan Akuntansi, masa-masa SMA dibilang masa-masa puber... rasa ingin tahu aku sangat tinggi. mulai saya menjelajahi dunia Musik bahasa gaulnya Band gitu loh.., :) dan organisasi Pramuka, tapi mandek putus ditengah jalan karena satu dan lain hal. lalu aku masuk ke salah satu organisasi Kelompok Pencinta Alam GADAPALA "KW" tepatnya tanggal 20 Januari 2006, disitu banyak aku mendapatkan pengalaman dan pelajaran, sampai saya pernah terlibat dalam pembentukan Pencinta Alam KPA KAPAS Bau-Bau tepatnya tanggal 10 Mei 2006, saya mulai terbiasa dengan lingkup organisasi, sampai lulus saya melanjutkan kuliah di Universitas Dayanu Ikhsanuddin Bau-Bau dengan mengambil Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan ADM Negera, tahu kenapa aku sampai milih jurusan itu.. basicnya aku kan dari Akuntansi, ?? tanya daun" hehehe.... disitu mulai saya memasuki dunia perkuliahan dan organisasi kemahasiswaan. pada saat itu banyak organisasi UKP yang saya masuki dan pastinya Pencinta Alam yang aku galuti dari zaman Belanda hehehe, maksudnya dari zaman SMA, tapi karena satu dan lain hal aku berhenti Kuliah, dan memutuskan untuk hijrah ke Ambon. sekarang aku berdomisili dikota Ambon dan menetap entah sampai kapan, tanya kepada lagi pada daun-daun :D

Film Favorit
Doraemon,(karena dengan alat" yang Suka Dikeluarkan Dari Kantong Ajaibnya Aku Terinspirasi Dengan Hal" yang Berbaur Teknologi),

Musik Favorit
Khabanti Wolio, Klasik Rock, Pop Rock, dan Dangdut Minang

Buku Favorit
Buku AJONGA YINDAMALUSA, yaitu Buku karangan Syech Haji La Ode Ganiyu, Beliau salah satu Dosen Terbang Universitas Al Azhar Kairo, yang tersisa tinggal katalog karangannya



Kunjungi Juga Rumah Baruku DISINI


 




0 komentar:

Posting Komentar